Senin, 05 Oktober 2020

SEPUTAR SAGUSABLOG 48 M

Seputar SAGUSABLOG 


Mendengar nama pelatihan SAGUSABLOG, jadi senyum-senyum sendiri dengan namanya yang begitu unik. sebenarnya saya berada di pelatihan ini seperti orang yang tersesat di jalan yang benar. Bertemu dan berteman dengan orang-orang hebat memang membawa kita  untuk terpacu ke arah yang lebih baik. Rupanya SAGUSABLOG itu adalah singkatan kata dari satu guru satu blog. wow, singkatan yang unik dan keren bukan ?  
ternyata SAGUSABLOG adalah program IGI yang paling fenomenal. Pada program ini anggota IGI bisa mengikuti worksop pembuatan  blog guru untuk pembelajaran. 
program sagusablog ini telah menghasilkan ribuan guru blogger baru. guru yang melek IPTEK khususnya internet. Setiap guru yang mengikuti program ini  diwajibkan membuat blog untuk pembelajaran, dan itu semua dimulai dari nol. Seperti yang sedang saya kerjakan ini. Jadi intinya guru yang tadinya tidak memahami sama sekali tentang blog setelah pelatihan ini jadi mampu membuat blog sendiri. Aamiiiin. Meskipun dalam pelatihannya dilakukan secara online melalui aplikasi sosial telegram, tidak menyurutkan semangat kami..
Terimakasih untuk para mentor hebat, yang selalu siap siaga selama 24 jam untuk membimbing dan menjawab semua pertanyaan dari peserta terutama saya.
dan....blog yang saya buat ini merupakan hasil bimbingan para mentor SAGUSABLOG. Terimakasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar